Sports

Home » » PTPN III Peringati Maulid Nabi Muhammad

PTPN III Peringati Maulid Nabi Muhammad

Written By indonesiabersatu on Minggu, 24 Januari 2016 | 18.09


Image

Medan(ANO)
Seluruh pegawai Kantor Direksi PTPN III yang beragama Islam melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di Masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi PTPN III, Jalan Sei Batanghari No 2, Medan, kemarin.
Direktur SDM PTTN III Erwan Pelawi dalam sambutannya,  menyebutkan, peringatan tersebut rutin digelar perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab moral perusahaan untuk menciptakan insan bermoral dan berakhlak mulia.
“Mari kita jadikan ahlak Rasul sebagai suri teladan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ajaknya.
Sementara penceramah, Ustaz Latief Khan, dalam siraman rohaninya mendorong semua kaum muslimin terutama para karyawan dan pimpinan di PTPN III senantiasa mendorong tumbuhnya sikap hidup yang sederhana dan penuh rasa syukur, menjadikan Nabi Muhammad SAW benar-benar panutan hidup.
Dalam kegiatan itu, turut diisi dengan pembacaaan ayat suci Alquran yang dilantunkan oleh Nurjannah Adilah. Pihak manajemen PTPN III juga menyerahkan santunan berupa bingkisan kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar Kantor Direksi.
Bingkisan tersebut diserahkan Direktur SDM Harianto, Direktur Keuangan Erwan Pelawi, dan Direktur Produksi T Syami Johan didampingi sejumlah para kepala bagian di lingkungan Kantor Direksi PTPN III. (susan))
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger