Sports

Home » » PTPN III Raih Penghargaan Kawasan Industri Terbaik

PTPN III Raih Penghargaan Kawasan Industri Terbaik

Written By indonesiabersatu on Selasa, 19 Januari 2016 | 17.28


Medan (ANO) - Direktur Utama PTPN III Bagas Angkasa menerima penghargaan dari Menteri Perindustrian (Menperindag) Saleh Husin yang dilaksanakan di Sari Pan Pasific Hotel, Jalan MH. Thamrin Jakarta.
Penghargaan ini diberikan kepada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) pada acara Penganugrahan Penghargaan Kawasan Industri Tahun 2015 yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Pengembangan Perwilayahan Industri (PPI) sebagai Penghargaan Industri Baru dengan Perkembangan Terbaik untuk Kawasan Industri Sei Mangkei yang dikelola oleh PT Perkebunan Nusantara III (Persero).
Kawasan Industri Sei Mangkei berlokasi di Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara dengan luas areal 1.933,80 hektar. Kawasan Industri Sei Mangkei telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) atau Special Economic Zone (SEZ) sesuai PP No. 29 Tahun 2012 yang terdiri dari: Zona Industri, Zona Logistik dan Zona Pariwisata.
Dalam acara yang sama Memperindag juga memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Sulawesi Tengah, Pj. Bupati Simalungun dan Bupati Manokwari yang telah memiliki dedikasi dalam Pembangunan Kawasan Industri Baru.
Dalam sambutannya Menperindag Saleh Husin mengucapkan Selamat kepada penerima penghargaan dan berpesan hendaknya terus meningkatkan kualitas layanan baik fisik maupun non fisik sehingga dapat mendorong daya saing kawasan industri.(susan)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger