Sports

Home » » SPBUN Basis Kantor Direksi PTPN 3 Lakukan Donor Darah

SPBUN Basis Kantor Direksi PTPN 3 Lakukan Donor Darah

Written By indonesiabersatu on Jumat, 26 Juni 2015 | 21.25

Serikat Pekerja Perkebunan PTPN III Basis Kantor Direksi di jalan Sei Batanghari No 2 menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh 215 orang calon donor yang terdiri dari karyawan, rekanan dan istri para karyawan PTPN III  bekerja sama dengan PMI Kota Medan.

Harianto dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya yang telah terpelihara dalam bentuk program bakti sosial donor darah dari SPBUN Basis Kandir. “Namun saya berharap agar program serupa dapat dilaksanakan di tiap basis di unit/kebun PTPN III, karena produktifitas meningkat dan kesehatan pun dapat dipelihara,” katanya. Ibrahim Putra Lubis, Sekretaris Umum SPBUN yang mewakili SPBUN Tingkat Perusahaan sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan secara rutin oleh SPBUN Basis Kandir.  Secara resmi ia membuka kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada para pengurus di tingkat Basis Kantor Direksi yang telah menunjukkan semangat juangnya untuk berbagi dalam kegiatan donor darah.
Ilmiah, Ketua Basis SPBUN Kandir mengharapkan agar kegiatan yang dilakukan enam bulan sekali ini akan dapat mendorong kesadaran para anggota khususnya karyawan di lingkungan kantor direksi untuk memelihara dan mengetahui manfaat yang baik berdonor darah.
Ketua Panitia Pelaksanaan Donor Darah, Samsul Bahri  di kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada perusahaan yang telah memberikan dukungan kongkrit berupa fasilitas tempat, snack, bantuan team medis internal demi terselenggaranya acara ini. Semoga acara donor yang keempat kalinya ini akan member arti bagi para pendonor,” katanya. (ril)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger