Sports

Home » » PTPN III Salurkan Dana Bergulir Sebesar Rp 4,8 M

PTPN III Salurkan Dana Bergulir Sebesar Rp 4,8 M

Written By indonesiabersatu on Selasa, 19 Januari 2016 | 17.21





Medan(ANO)
 Sebanyak 119 pengusaha kecil menengah atau biasa disebut UKM dari wilayah di Sumatera Utara diantaranya Karo, Deli Serdang, Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Simalungun, Batu Bara, Asahan, Labuhanbatu Induk, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan dan Medan telah menerima pinjaman dana bergulir dari program kemitraan PTPN III sebanyak Rp4.880.000.000.
Kepala Bagian PKBL Syahrial dalam laporannya. Setelah melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan dan disetujui perusahaan dana bergulir ditransfer melalui rekening masing-masing Mitra Binaan. Ia menambahkan realisasi penyaluran program kemitraan PTPN III sampai dengan Desmber 2015 telah mencapai Rp 218.053.552.113.
Acara yang dibuka oleh Direktur SDM dan Umum PTPN III Harianto di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Medan dihadiri oleh seluruh penerima mitra binaan. Dalam kata sambutannya Harianto menyampaikan tujuan program kemitraan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat serta untuk memberdayakan masyarakat sekitar, sehingga nantinya antara masyarakat dan perusahaan dapat bersama-sama menjalankan perusahaan dengan baik.(Amik)
Disampaikan juga pada kesempatan tersebut agar pelaksanaan Program kemitraan ini ditahun-tahun berikutnya semakin baik, semakin transparan dan semakin memenuhi sasaran. Meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan-pelatihan yang diberikan sehingga masyarakat memiliki kompetensi, memberikan manfaat bagi pengembangan usaha sehingga dapat menciptakan lapangan kerja yang baik demi kesejahteraan Rakyat Indonesia.(cucan)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger