Sports

Home » » SUMUT PTPN III : Distrik Labuhan Batu II Latih Tiga Puluh Ibu dan Remaja Putri.

SUMUT PTPN III : Distrik Labuhan Batu II Latih Tiga Puluh Ibu dan Remaja Putri.

Written By indonesiabersatu on Minggu, 27 Desember 2015 | 01.06

 Hasil gambar untuk ptpn3
Labuhan Batu (ANO)
Bila ekonomi keluarga terpenuhi dengan baik maka kesejahteraan yang diharapkan akan berimbas pada penghidupan yang lebih baik. Mendukung terciptanya keluarga sejahtera, PTPNIII melalui program yang diadakan oleh PKBL membuat pelatihan keterampilan di seluruh distrik di setiap wilayah usaha perusahaan.
Kerajinan tangan berupa tudung saji, kotak perhiasan, tempat make up telah dilaksanakan di Distrik Labuhanbatu II tanggal 25 – 27 Nopember 2015. Sebanyak 30 orang ibu dan remaja putri dari masyarakat sekitar serta ibu-ibu dari pengurus IKBI wilayah DLAB II.
Syahrial, Kabag PKBL PTPN III dalam sambutannya mengatakan kalau program dari PKBL ini merupakan program khusus pemberdayaan ekonomi untuk ibu – ibu dan remaja putri warga sekitar unit kerja PTPNIII. “Program ini sudah dibuat di beberapa distrik yang ada di sekitar unit kebun.”
Rediman Silalahi, Distrik Manajer DLAB II dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pelatihan ini diharapkan menjadi tali silaturahmi dan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar Distrik Labuhanbatu II. Para ibu dan remaja putri dapat menambah wawasan dan keterampilan bagaimana meningkatkan pendapatan keluarga dengan membuat keterampilan tangan ini.(cucan)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger