Sports

Home » » Dandim 0413/Bangka Serahkan Tersangka Pembunuh ke Polres Bateng

Dandim 0413/Bangka Serahkan Tersangka Pembunuh ke Polres Bateng

Written By indonesiabersatu on Sabtu, 03 Oktober 2015 | 20.03

camera720_collage_1443855624905
Bangka (Anak Negeri)
Dandim 0413/Bangka Letkol Inf Utten Simbolon menyerahkan Rido  pelaku utama pembunuhan terhadap Tri Wahyudi( 22)warga Namang ke Mapolres Bangka Tengah,Senin lalu

Dalam penyerahan tersebut Dandim didampingi oleh orang tua Rido Juhar dan penyerahan tersebut di terima langsung oleh Kapolres AKBP Roy, A.C.
Tersangka Rido pada Minggu malam  menyerahkan di ke Makodim 0413/Bangka yang diantar oleh orang tuanya beserta keluarga dan didampingi  Kepala Desa setempat dan Senin diserahkan Dandim ke Polres Bateng yang di terima Langsung oleh Kapolres AKBP Roy. A.C.
         
Sebelumnya Rido bersembunyi di Desa Cambai karena takut akan ditangkap oleh petugas akibat kasus pengeroyokan bersama enam orang rekannya yang mengakibatkan korban meninggal di tempat pada hari Kamis( 24/09/2015) lalu.
Dengan meyerahnya Rido ini setidaknya sudah sudah lima orang tersangka menyerahkan diri ke Makodim 0413/Bangka, yang sebelumnya  Minggu 27/09 juga telah menyerahkan diri ke Instansi yang sama.
Dandim dalam kesempatan tersebut mengatakan Rido menyerahkan diri Minggu malam didampingi oleh orang tuanya dan Kades.Pada minggu kemarin juga para orang tua/keluarga tersangka sudah minta maaf kepada keluarga korban, dan pihak keluarga korban menerimanya namun keluarga koban meminta untuk proses hukum telah berlanjut,”jelas Dandim.
Letkol Utten menyampaikan bahwa tersangka sendiri telah mengakui perbuatannya dan proses selanjutnya dipercayakan kepada Polres untuk menyelidiki kasus ini dan memproses sesuai dengan kejadian sebenarnya,” kata Dandim.
Kepada Orang tua korban Dandim meminta agar jangan takut, jangan jadi pikiran karena kasus ini akan diproses sesuai dengan aturan. Kepada Rido Dandim berpesan untuk siap bertanggung jawab. Siap berbuat siap bertanggung jawab,”harapnya.
Sementara itu Kapolres mengatakan terima kasih kepada Kodim 0413/Bangka sehingga pelaku semuanya telah berada di Mapolres, ini semua berkat Dandim yang peka terhadap situasi dan kondisi pada masyarakat,”ucapnya.
Dalam penyerahan tersangka tersebut Dandim bersama Kapolres melihat para tersangka di tahanan Mapolres Bangka Tengah. (jojor pohan).
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger