Sports

Home » » Dirut PTPN III Ajak Tingkatkan Sense of Crisis

Dirut PTPN III Ajak Tingkatkan Sense of Crisis

Written By indonesiabersatu on Kamis, 06 Agustus 2015 | 02.13


 
Usai menjalani kegiatan berpuasa sebulan penuh bagi umat Islam dan diakhiri dengan perayaan Idul Fitri, manajemen PTPN III menyelenggarakan kegiatan tahunanya itu halal bi halal yang dilaksanakan di aula Pamitran, Sei Karang, Galang, Deli Serdang pada 31 Juli 2015 yang dihadiri oleh keluarga besar jajaran dewan komisaris, direksi, para kepala bagian, distrik manajer, manajer beserta para istri serta para kepala dan unsur karyawan.  
Dalam sambutannya Bagas Angkasa,Direktur Utama,mengatakan akibat tren harga komoditi yang terus mengalami penurunan dan dampak perubahan iklim global yang sangat mempengaruhi produktivitas telah menyebabkan tantangan untuk survive serta mencapai laba dan kinerja yang ditargetkan demi mewujudkan visi perusahaan kita menjadi semakin berat. Ia menghimbau agar sikap sense of crisis melalui efisiensi disegala lini sebagai solusi yang tidak dapat ditawar-tawar lagi harus dijalankan.  

Joefli Bachroeni, Komisaris Utama juga menuturkan hal sama terkait merosotnya harga karet yang belum membaik dan karet yang cenderung menurun. "Saya menghimbau semua karyawan demi kelangsungan kehidupan perusahaan tempat semua karyawan dan anak-anak kita bergantung harapan,maka mari kita menyatukan barisan untuk menyatukan pandangan menghadapi krisis seperti ini dengan memperkuat rasa memiliki, sense of belonging terhadap perusahaan.

Mailanta Bangun, Ketua Umum SPBUN PTPN III di kesempatan yang sama mengungkapkan terima kasih yang dalam kepada manajemen yang masih memberikan perhatian yang besar kepada kesejahteraan karyawan, dan ia berharap semoga kedepan perusahaan senantiasa mampu bertahan dan bangkit menghadapi krisis harga dua komoditas utama PTPN III. Kami seluruh karyawan bersatu dalam menyikapi situasi ini, katanya. (ril)

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger