Sports

Home » » LSM PPNI Kenapa Ya Fasilitas Kualanamu International Airport (KNIA) Banyak yanmg rusak

LSM PPNI Kenapa Ya Fasilitas Kualanamu International Airport (KNIA) Banyak yanmg rusak

Written By indonesiabersatu on Sabtu, 31 Januari 2015 | 02.59

 

Albertus Hutabarat Ketua LSM PPNI  sangat menyayangkan masalah fasilitas  di Kualanamu International Airport (KNIA) banyak yang tak berfungsi dengan baik seperti lift di depan ruang kedatangan luar negeri bandara juga sampai sekarang belum berfungsi.

Informasi hari ini dihimpun dari beberapa Duty Airport KNIA, sebenarnya yang bertanggung jawab pada urusan tehnik itu adalah manajer tehnik dan kelistrikan, Indra Pane dan Bahrudin.

“Mereka berdua seharusnya anda tanya, karena kami sudah lelah melaporkannya dalam setiap rapat kerja selalu di pertanyakan,” kata Duty tersebut.

  Pihak pengelola sendiri berdalih bahwa onderdil yang diperlukan untuk lift itu belum juga datang meski sudah dipesan. Namun sepertinya persoalan ini tidak menjadi prioritas serius untuk di atasi karena masing-masing manajer operasional saling lempar tanggung jawab.

 Sementara Indra Pane dan Nahrudin tidak dapat dihubungi. Dikabarkan, Bahrudin baru saja menyelesaikan liburannya di Swedia. Padahal banyak pekerjaan menumpuk menunggunya seperti merawat fasilitas lift dan eskalator yang rusak sehingga menyusahkan pengunjung KNIA.

Di sisi lain, toilet di lantai satu juga tersumbat. Beberapa pengunjung terpaksa membatalkan niatnya menggunakan toilet itu. “Gak nyaman kali bandara ini. Klosetnya tumpat,” kata penumpang pesawat bernama Wisnu (38).(AMIK)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger