Sports

Home » » SP-BUN PTPN IV Peduli Bencana Gunung Sinabung

SP-BUN PTPN IV Peduli Bencana Gunung Sinabung

Written By indonesiabersatu on Minggu, 19 Januari 2014 | 19.14

 IMG_4962_resize
Serikat Pekerja Perkebunan (SP BUN) melaksanakan kegiatan Sosial Peduli Bencana yang merupakan program rutin khusus untuk daerah yang terkena bencana sebagaiman yang telah dilakukan sebelumnya, Kamis 5 Desenber 2013 memberikan bantuan kepada korban bencana Gunung Sinabung. Bantuan diberikan pada empat posko pengungsian yaitu Posko Utama, Mesjid Agung, Islamic Center dan Universitas Tanah Karo seluruhnya berada di kawasan Kabanjahe Tanah Karo, Kamis 5/12/2013.
Ketua Umum SP BUN PTPN IV Wispramono Budiman dalam penjelasannya mengatakan bantuan yang diberikan SP BUN PTPN IV merupakan wujud kepedulian seluruh karyawa PTPN IV kepada para pengungsi Gunung Sinabung, bantuan yang diberikan bertujuan sematamata untuk meringankan beban yang dirasakan oleh para pengungsi yang berada di penampungan dan mudah-mudahan bantuan ini dapat bemanfaat, beliau juga menyampaikan salam dari Ketua FSPBUN yang juga memotivasi untuk segera menyalurkan bantuan beliau juga berharap seluruh pengungsi lebih banyak bersabar dan tawakal serta bedo’a agar keadaan ini cepat berakhir, sehingga ibu-ibu dan Bapak-Bapak serta kita semua dapat kembali berkumpul di rumah masing-masing dalam keadaan sehat dan dapat beraktifitas kembali. Suasana haru tampak ketika Ketua Umum beserta jajaran Pengurus Harian SPBUN berjabatan tangan langsung kepada para pengungsi di Posko Penampungan.

Sebelumnya Wispramono Budiman juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Direksi dan Manajemen yang sebelumnya juga telah berpartisipasi dan perduli kepada korban bencana Gunung Sinabung.
Bantuan yang diberikan antara lain handuk 83, 5 lusin, makanan balita 37 karton, sabun 200 kotak, ikan asin belah 300 kg dan pakaian dalam untuk pria dan wanita 251 lusin,
Pemberian bantuan di 4 Posko tersebut juga dihadiri pengurus SP BUN Pusat PTPN IV diataranya Sekretaris Umum Mashudi Erhan, Ketua VI M. Najib Lubis, Ketua VII Nano Junaidi, Sekretaris I Burhan Lubis, Sekretaris VII Deni Candra Iskandar, Bendahara III Suyatno, Bendahara VII Chairul Hilman Harahap.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger