Sports

Home » » 74 Calon Haji dari PTPN III Tahun Ini

74 Calon Haji dari PTPN III Tahun Ini

Written By indonesiabersatu on Minggu, 07 Agustus 2016 | 23.13



Medan (ANO) PTPN III Medan akan memberangkatkan 74 orang  calon haji/hajjah yang terdiri dari karyawan dan batih serta para pensiunan dan keluarganya dari PTPN III.  Jumlah laki-laki  35 orang dan perempuan  39 orang. Tepung tawar terhadap calon haji tersebut dilakukan oleh Nurhidayat, Direktur Pelaksana Operasional, Alexander Maha, SEVP Produksi dan Siwi Peni, SEVP Keuangan didampingi sejumlah kepala bagian, Rabu (3/8) di Medan.

Salah seorang calon hajjah, dr. Nina Zuliani dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian manajemen kepada para calon jamaah haji dalam proses pemberangkatan ini.

Nurhidayat,  mengharapkan kepada para calon jamaah haji agar fokus beribadah dan menjaga kesehatan sehingga bisa menjalankan semua persyaratan haji dalam kurun waktu yang cukup lama.  Ia juga menghimbau kepada mereka agar mendoakan perusahaan supaya mampu mencapai target dan laba.
Selain acara tepung tawar kepada para calon jamaah haji, perusahaan memberikan bantuan uang sebanyak 500 riyal dan sebuah bingkisan kepada masing-masing calon haji. (cu)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger