Sports

Home » » Dengan Hitungan Jam,Polsek Medan Baru Tangkap 2 Orang Lagi Pelaku Perampokan di Komplek Sekip Mas,No.A 11

Dengan Hitungan Jam,Polsek Medan Baru Tangkap 2 Orang Lagi Pelaku Perampokan di Komplek Sekip Mas,No.A 11

Written By indonesiabersatu on Selasa, 27 Januari 2015 | 17.56

Hanya dalam hitungan Jam, petugas Reskrim Polsek Medan Baru.berhasil meringkus 2 orang lagi pelaku perampokan bersenjata tajam di ruko Indo Digital yang berada Komplek Sekip Mas,No.A 11 Jalan Sekip, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah selasa (27/1/2015) siang
 
Kasat Reskrim Polresta Medan,Kompol Wahyu Bram mengatakan,Lima orang telah diamankan. semua  Polsek Medan Baru yang mengamankan,Polresta Medan hanya memback-up saja,"ujar Kompol Wahyu kepada Wartawan melalui telepon selular.

Terpisah,sementara Kapolsek Medan Baru,Kompol Ronni Nicholas Sidabutar saat dikonfirmasi belum mengetahuinya,namun,Ronni  mengatakan,siang tadi dua orang sudah diamankan dan sisanya sudah ditangkap apa belum saya belum berani pastikan.

"Nanti dulu saja ya,anggota masih mengejar para pelakunya,"kata Ronni singkat.

Informasi sebelumnya ,awalnya 3 pelaku masuk kedalam tempat usaha korban ingin memfoto copy dan mencetak foto,sedangkan 3 pelaku lainnya menunggu diluar toko untuk memantau situasi.
melihat suasana serba memungkinkan untuk melakukan aksinya lantas para pelaku langsung beraksi mengeluarkan senjata tajam dan mengancam korban


Korban yang tidak dapat berbuat bayak  dengan ancam senjata tajam,dimembawa kelantai II, lalu korban dipaksa untuk menunjukkan tempat barang-barang berharga yang tersimpan dan selanjutnya dengan leluasa pelaku mengambil barang berharga milik korban, seperti uang 2.000 Ringgit Malaysia serta perhiasan.

Usai menjalankan aksinya selanjutnya pelaku hendak melarikan diri,Namun korban yang di ketahui sepasang suami Istri tersebut yang bernama,Susanawati (41) dan Ayung (45) pemilik toko foto copy tersebut berteriak minta tolong sambil memecahkan kaca steling,dengan maksud membuat warga sekitar menaruh perhatian.

Warga yang mendengar teriakan korban spontanitas langsung memberikan pertolongan dan mengejar pelaku sehingga dua dari enam pelaku berhasil ditangkap warga dan selanjutnya warga  menghakimi pelaku

Petugas ke Polisian Polsek Medan Baru yang menerima informasi adanya aksi perampokan langsung turun ke tempat kejadian perkara,sedangkan 2 pelaku yang tertangkap warga di amankan petugas, sedangkan empat pelaku lainnya berhasil kabur.(Elin)
 




Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger