Sports

Home » » PTPN IV Berikan Penghargaan Kepada 3.350 Karyawan

PTPN IV Berikan Penghargaan Kepada 3.350 Karyawan

Written By indonesiabersatu on Senin, 18 Agustus 2014 | 21.08

DSC_1322-pemanen-terbaik-1024x679
Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-69 tingkat Kantor Pusat PTPN IV berlangsung lancar dan hikmad di halaman Kantor Pusat PTPN IV hari Minggu (17/8), diisi dengan pemberian penghargaan masa pengabdian 20, 25, 30 dan 35 tahun dan cinderamata bagi karyawan purnakarya serta pemanen terbaik.
Sambutan Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST yang dibacakan Pimpinan Umum Upacara Dirut PTPN IV Erwin Nasution mengatakan bahwa, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI adalah momentum yang sangat strategis bagi bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Sumatera Utara untuk kita jadikan sebagai wahana mensyukuri nikmat kemerdekaan yang dianugerahkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.
Tema peringatan tahun ini: “Dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita dukung suksesi kepemimpinan nasional hasil Pemilu 2014, demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang maju dan sejahtera”.
Di bagian lain Erwin Nasution mengatakan bahwa setiap tahun kita melaksanakan upacara memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI, dengan tujuan agar rasa nasionalisme kita sebagai bangsa terus-menerus berkobar, rasa tanggung jawab sebagai anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan ini bisa kita tingkatkan.
Acara dihadiri DirutErwin Nasution, Dirprod Ahmad Haslan Saragih, Dirkeu Setia Dharma Sebayang, DirenbangMemed Wiramihardja, Dirsdm Andi Wibisono, Ketua dan Wakil Ketua IKBI PTPN IV, Kepala Bagian, Kepala Urusan/ Asisten Urusan dan Karyawan Pelaksana Kantor Pusat Medan.
Bertindak sebagai Pimpinan Umum Upacara Erwin Nasution, Pimpinan Pelaksana Upacara Perwira Pengamanan Kolonel Inf. Toto Budiharto dan Pembaca Teks Proklamasi Wispramono Budiman.
Pada waktu yang sama peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69 juga dilaksanakan di seluruh Unit Usaha PTPN IV, diisi dengan memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi di perusahaan selama 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun sebanyak 3.213 orang dan penghargaan kepada purna karya sebanyak 38 orang serta pemanen terbaik 33 orang.
Penghargaan Purnakarya
Kepada penerima purnakarya yang telah melaksanakan masa bakti dan tugas yang begitu lama dan cukup dengan perjuangan serta penuh dengan suka-duka, manajemen mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan kepada isteri masing-masing purnakarya juga diucapkan terimakasih atas semangat yang telah diberikan kepada suami, sehingga sampai kepada purnakarya. Walaupun purnakarya sudah tidak bekerja lagi di perusahaan, namun yakin dan percayalah purnakarya dengan profesionalisme dan pengetahuan yang ada suatu saat nanti akan masih dibutuhkan ditempat lain.
Perusahaan menjadi lebih baik karena hasil dari pekerjaan selama ini dari purnakarya dan sungguh luar biasa jasa dan pengabdiannya, karena tanpa purnakarya mungkin perusahaan kita tidak menjadi seperti sekarang ini. Memang dalam perjalanan karya ini ada batasnya, dan yang penting mari kita menjaga kesehatan baik lahir maupun batin serta senantiasa melaksanakan silaturahmi dan kekeluargaan.

Penghargaan Jubilaris
Kepada penerima jubilaris masa kerja 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun diucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan diharapkan bekerjalah terus dengan baik, karena hari demi hari perusahaan terus berkembang dan terus menghadapi tantangan-tantangan untuk kemajuan perusahaan. Mungkin kita akan holding, maka gaya, pola, style harus berubah menjadi pekerja yang lebih profesional dalam berkarya di perusahaan. Semangat, karya, dedikasi, disiplin kerja, kejujuran sangat diharapkan sehingga perusahaan menjadi lebih baik menuju perusahaan kelas dunia. Jangan penghargaan yang diterima hanya menjadi seremonial saja, namun agar menjadi suri tauladan bagi karyawan yang lain.
Penghargaan Pemanen Terbaik

Pejuang-pejuang perkebunan adalah teman-teman dari pemanen terbaik, yang memang dari tangan-tangan beliaulah perusahaan memperoleh produksi dan mutu yang baik. Kepada pemanen terbaik diucapkan terimakasih atas pengabdian sebagai pejuang-pejuang perkebunan, semoga pekerjaan yang dilaksanakan menjadi amal ibadah dan semangat bagi yang lain.

Perusahaan melihat bahwa andil pemanen sangat besar untuk kemajuan perusahaan, karena jika panen yang dilaksanakan tidak sesuai dengan kriteria, maka perusahaan juga kurang baik. Berikan motivasi kepada teman-teman yang lain di lapangan agar bekerjalah dengan baik, karena bekerja juga adalah amal ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anak Negeri Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger